Kondisi Taman Terpadu di Pulau Harapan Memprihatinkan - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Kondisi Taman Terpadu di Pulau Harapan Memprihatinkan

Kondisi kanopi yang rusak di Taman Terpadu, Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta.
JAKARTA, JO- Kondisi kanopi di area Taman Terpadu yang berdempetan dengan Ruang Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Pulau Harapan, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Kabupaten Kepulauan Seribu kondisinya memprihatinkan.

Dari pantauan wartawan, terlihat kanopi di taman terpadu yang berada di pinggir pantai yang juga akses ke RPTRA sudah bolong bolong. Tidak hanya itu, beberapa tiang yang dilapisi keramik dindingpun mulai terlepas satu persatu.

"Kerusakan itu bisa jadi karena tidak ada perawatan secara berkala sehingga beberapa titik bagian Canopy dan keramik dinding tiang kanopy terlihat rusak terutama gerbang depan," terang Heri salah seorang pengunjung kepada wartawan, Selasa (6/11/2018).




Heri menambahkan,untuk taman terpadu seperti ini sebaiknya diberikan perhatian khusus. Disini kan tempat wisata, untuk mempertahankan keindahannya harus dijaga dengan perawatan yang maksimal.

"Saya sebagai pengunjung meminta kepada bapak bupati dan instansi terkait untuk memperbaiki yang rusak dan melakukan perawatan lebih serius," pintanya. (jo-6)


Diberdayakan oleh Blogger.