Pembunuhan Satu Keluarga, Polisi Temukan Nissan X-Trail di Kos-kosan di Cikarang

Nissan X-Trail yang dikendarai pelaku pembunuhan satu keluarga di Bekasi. Mobil ini ditemukan di kos-kosan di Cikarang.
JAKARTA, JO - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengaatakan bahwa tim gabungan Polda Metro Jaya, Polres Bekasi Kota, dan Polsek Pondok Gede berhasil menemukan satu unit kendaraan Nissan X-Trail bernomor polisi B 1075 U0K berwarna silver di daerah Cikarang, Jawa Barat.

"Mobil itu merupakan petunjuk atas kasus pembunuhan satu keluarga di Bekasi, Jawa Barat. Kita berhasil menemukan satu buah mobil yang kemarin kita cari, mobil X-Trail warna silver dengan nopol B 1075. Mobil itu di suatu rumah di daerah Cikarang. Suatu rumah kos-kosan di sana,” ujar Argo di Polda Metro Jaya, Kamis (15/11/2018).

Mobil ditemukan pada hari Rabu 14 November 2018. Tim Labfor Mabes Polri dengan Inafis Polda Metro Jaya, akan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Olah TKP ini untuk mengetahui adanya barang-barang berharga dan juga mencari sidik jadi para pelaku.




“Misal apa ada HP yang tertinggal, ada darah di sana, apakah ada barang lain yang ada kaitannya. Makanya kita memerlukan dari labfor. Jadi penelitian secara ilmiah yang kita gunakan, lalu bagaimana polisi kita kembangkan dengan kita mendapatkan mobil tersebut, mudah-mudahan segera kita dapatkan siapa pelakunya,” katanya.

Keluarga Daperum Nainggolan,38, ditemukan tewas di rumahnya, Jalan Bojong Nangka II, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa pagi. Diperum ditemukan tewas bersama sang istri Maya Boru Ambarita,37, di ruang televisi rumahnya.

Kedua anak mereka, Sarah Boru Nainggolan,9, dan Arya Nainggolan,7 , juga ditemukan tidak bernyawa di kamar tidur mereka. Pasangan suami istri itu merupakan pengelola kontrakan milik kakak kandung Diperum, Douglas Nainggolan. Luka akibat benda tumpul hingga bercak darah ditemukan di tubuh korban. (jo-5)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.