Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi, Polisi Bentuk Tim Khusus Ungkap Pelaku

Tempat kejadian perkara pembuhan satu keluarga di Jati Rahayu, Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat.
BEKASI, JO- Polisi segera membentuk tim khusus pasca adanya pembunuhan yang menimpa satu keluarga di Jalan Bojong Nangka RT 02/RW 07 Kelurahan Jati Rahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di kantornya, Selasa (13/11/2018), tim khusus ini merupakan gabungan dari Sitreskrimum dan Polres Bekasi Kota, tujuannya agar polisi bekerja cepat untuk mengungkap motif dan pelaku pembunuhan sadis ini.

“Kita bentuk tim untuk kasus itu dengan polsek setempat untuk segera mengungkap kasus itu sehingga kita bisa mencari siapa pelakunya,” tegas Kabid Humas.

Sebelumnya, satu keluarga ditemukan tewas di dalam kontrakannya di Jalan Bojong Nangka 2 RT 002/07 Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, pada pukul 06.30 WIB.

Korban diketahui bernama Diperum Nainggolan,38; Maya Boru Ambarita,37; Sarah Boru Nainggolan,9;, dan Arya Nainggolan,7.




Sementara itu Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto mengatakan, terdapat luka dari senjata tajam dan benda tumpul. Untuk suami istri mengalami luka senjata tajam pada bagian leher. Sementara kedua anaknya luka kehabisan oksigen karena tidak ditemukan luka terbuka.

"Suami istri ditemukan di ruang TV, sedangkan anak-anaknya ditemukan di tempat tidurnya. Suami istri tidak terikat, posisinya telungkup. Anaknya juga posisinya ditempat tidur," kata Kombes Pol Indarto.

Kapolres mengungkapkan, tim kepolisian sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. "Kita di-back up penuh oleh Polda, baik dari Jatanras maupun Resmobnya. Anjing pelacak juga kita diturunkan," ucap Kapolres. Ia menambahkan, sejumlah saksi juga telah dilakukan pemeriksaan untuk dimintai keterangan.

"Saat ini kami juga sudah melakukan pemeriksaan kepada beberapa saksi. Hasil olah TKP nya juga segera kita evaluasi, mudah-mudahan bisa segera kita ungkap pelakunya," paparnya.

Keempat korban tewas juga sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. (jo-9)



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.