Penagih Hutang Malah Babak Belur Dihajar si Pengutang - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Ilustrasi
JAKARTA, JO- Seorang pria, Muhammad Akbar yang berniat menagih hutang malah menjadi korban penganiayaan dari si pengutang, TH,25.

Informasi yang dihimpun Jumat (21/9/2018), kejadian tersebut terjadi di Jalan Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Kamis (20/9/2018) kemarin.

Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Kompol Supriadi mengatakan, pada awalnya korban menagih utang sebesar Rp450 ribu, lantaran uang tersebut akan digunakan untuk keperluan sehari-hari.

"Jadi, pelaku ini punya utang sama korban dari Agustus lalu, korban mencoba memberanikan diri untuk menagihnya," kata Kompol Supriadi.




Pada saat ditagih, bukannya memberikan sejumlah uang yang dipinjamnya, pelaku malah melayangkan bogem mentah ke arah korban secara bertubi-tubi, sehingga korban mengalami luka-luka di bagian pelipis mata.

"Pas ditagih pelaju malah marah-marah dan memukul hingga mata kanannya luka dan berdarah," ucapnya.

Setelah mendapatkan perlakuan dari pelaku, Akbar langsung berlari ke Polsek Metro Tanah Abang untuk melaporkan apa yang sudah dialaminya. Beruntung tidak memerlukan waktu lama, pelaku dapat ditangkap di lokasi yang tidak jauh dari pemukulan terhadap korban.

"Alhamdulillah, kita sudah amankan pelaku, kini sedang kami proses," tutupnya. (jo-8)


Diberdayakan oleh Blogger.