Penyakit tak Kunjung Sembuh Kakek Ini Gantung Diri

Ilustrasi
DEPOK, JO - Diduga akibat menderita penyakit menahun yang tidak kunjung sembuh, Nian,73, warga Jalan Bhakti Abri Gang Moran RT 04/9 No 99, Sukamaju Baru, Tapos, Depok, Kamis (9/8/2018) malam, tewas mengenaskan dengan gantung diri.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, sekira pukul 19.30 WIB jasad Nian, buruh, ditemukan anaknya sudah terbujur kaku dalam keadaan tergantung menggunakan tali. Penyebab korban bunuh diri, diduga lantaran sakit menahun sudah tiga tahun tidak bisa jalan.

“Korban gantung diri menggunakan tali tambang plastik kuning di pintu dapur palang bambu setinggi 1,5 Meter,” ujar Pawas Polsek Cimanggis AKP Sulani.

Menurut AKP Sulani, saat ditemukan korban mengenalan kaos loreng TNI, celana pendek abu-abu.

“Pertama kali korban ditemukan sama anak menantunya Rahmadi (33 tahun). Korban diturunkan beramai-ramai sama warga didampingi Petugas Polsek Cimanggis,”tuturnya.

Jenasah oleh pihak keluarga akan langsung disemayamkan di TPU sekitar rumah duka. “Setelah menolak untuk tidak divisum membuat surat pernyataan, jenasah langsung dimakamkan di TPU sekitar rumah,” tutupnya. (jo-5)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.