Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menerima audensi Wali Nanggroe Aceh Tgk Malik Mahmud Al-Haitar di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Kamis (12/7/2018).
JAKARTA, JO- Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP, didampingi Aspers Panglima TNI Marsda TNI Dedy Permadi, SE, MMDS, Aster Panglima TNI Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, MDA, dan Kapuspen TNI Mayjen TNI M. Sabrar Fadhilah menerima kunjungan Wali Nanggroe Aceh Tgk. Malik Mahmud Al-Haitar di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (12/7/2018).

Dalam audiensinya, Tgk Malik Mahmud Al-Haitar menyampaikan perkembangan dan kemajuan pembangunan di Aceh saat ini. Selain itu, atas nama masyarakat Aceh menyampaikan keinginannya untuk memberikan anugerah gelar kehormatan adat Aceh kepada Panglima TNI.

“Kedatangan kami kesini adalah untuk mengundang secara resmi, karena dalam waktu dekat kami akan memberikan anugerah gelar adat Aceh kepada Bapak Panglima TNI,” ungkapnya.




Menyambut keinginan Wali Nanggroe Aceh tersebut, atas nama seluruh prajurit Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengucapkan terima kasih dan rasa bangganya atas gelar yang akan diberikan masyarakat Aceh tersebut. “Ini suatu nilai budaya yang harus dipertahankan dan harus kita jaga serta merupakan suatu kebanggaan, tidak hanya bagi saya pribadi tetapi juga bagi seluruh prajurit TNI,” ucapnya.

“TNI mempunyai kewajiban untuk memelihara budaya sebagai lambang perekat kebhinekaan bangsa Indonesia,” kata Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. (jo-17)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.