Bom Terjadi Lagi Sasar Mapolrestabes Surabaya, Presiden: Basmi Terorisme ke Akar-akarnya - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Bom Terjadi Lagi Sasar Mapolrestabes Surabaya, Presiden: Basmi Terorisme ke Akar-akarnya

Presiden Jokowi
JAKARTA, JO - Presiden Joko Widodo (Jokowi), Senin (14/5/2018) kembali menyampaikan pernyataannya mengenai serangan teror yang terjadi di Surabaya, termasuk yang paling akhir pada pagi ini di Mapolrestabes Surabaya.

"Ini adalah tindakan pengecut, tindakan yang tidak bermartabat, tindakan yang biadab. Dan kita tegaskan lagi kita akan lawan terorisme dan kita akan basmi terorisme sampe ke akar-akar nya," tegas Jokowi di Jakarta Internasional Expo Kemayoran, Jakarta, Senin (14/5/2018).

Presiden Jakowi sendiri mengatakan, langsung memerintahkan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian untuk melakukan tindakan tegas.




"Saya sampaikan kepada polisi saya perintahkan kapolri tegas tidak ada kompromi dalam melakukan tindakan-tindakan di lapangan untuk menghentikan aksi aksi teroris ini," ujar Jokowi.

Jokowi sebelumnya menyebut dirinya sudah mendengar informasi mengenai ledakan bom di Sidoarjo setelah serangan bom di tiga gereja sebelumnya di Surabaya. Bahkan, Senin pagi kembali lagi terjadi bom bunuh diri di Mapolrestabes Surabaya sekitar pukul 08.50 WIB. (jo-2)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.