Tabrak Pembatas Galian Kabel, Empat Pekerja Keroyok Pengendara Mobil - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Tabrak Pembatas Galian Kabel, Empat Pekerja Keroyok Pengendara Mobil

Galian kebal (Ilustrasi)
JAKARTA, JO- Gara-gara menabrak pembatas galian kabel PLN di jalan keluar Tol Kembangan, Jakarta Barat, seorang pengendara mobil dikeroyok empat orang pekerja proyek galian kabel.

Informasi yang diperoleh dari Polsek Metro Kembangan, Jumat (16/3/2018), aksi pengeroyokan itu dialami Jamaludin, 21, pada Rabu (14/3/2018) sekitar pukul 15.00 WIB.

Keempat pelaku pun kini sudah ditangkap aparat Polsek Kembangan, yaitu Ratina, 34; Handri, 33; Tri Restu, 19; Mahayana, 19.

Kapolsek Metro Kembangan Kompol Supriyadi mengatakan, pengeroyokan berawal ketika mobil milik Jamaludin menabrak pembatas galian kabel PLN . Para pelaku yang sedang berada di lokasi langsung menyeret korban keluar dari mobil.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!


“Tersangka yang berada di lokasi langsung menghampiri sopir untuk meminta pertanggungjawaban. Namun kemudian pelaku langsung menarik keluar korban dari kemudi setir mobilnya, dan dibawa menuju lokasi (kantor proyek)," kata Kapolsek.

Namun belum sampai di kantor proyek, korban malah dipukuli secara bergantian oleh keempat pelaku. “Tersangka merupakan pekerja galian kabel milik PLN,” sambungnya.

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung melerai aksi para tersangka. “Setelah warga pergi meninggalkan lokasi kejadian, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Metro Kembangan,” ucap Kapolsek.

Polisi yang mendapat laporan langsung bergerak cepat mengejar para pelaku yang diketahui bersembunyi di sebuah rumah kontrakan tidak jauh dari lokasi lokasi proyek. Saat ini mereka telah ditahan di Polsek Metro Kembangan. (jo-6)


Diberdayakan oleh Blogger.