Polres Metro Jakbar Tangkap 235 Tersangka Kasus Narkoba Sejak Januari 2018

Kombes Pol Hengki Haryadi
JAKARTA, JO- Sejak awal tahun 2018 hingga saat ini, jajaran Polres Metro Jakarta Barat telah berhasil menangkap 235 tersangka kasus nakoba. Indonesia masih dalam kondisi darurat narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan hal itu saat pemusnahan barang bukti narkoba di Sanitasi Berbage Angkasa Pura II, Tangerang, Kamis (8/3/2018).

“Benar pernyataan Presiden Jokowi bahwa Indonesia masih darurat narkoba,” kata Kombes Pol Hengki Haryadi.

Kapolres melanjutkan, hal itu terbukti lantaran terhitung sejak Januari sampai saat ini, petugas bisa menangkap tiga tersangka kasus narkoba setiap hari.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!

“Kita sudah berhasil tangkap kurang lebih 235 tersangka, jadi kalau di rata-ratakan per hari dari Polres Metro Jakarta Barat bisa menangkap tiga orang tersangka,” kata Kapolres.

Penangkapan tersebut, lanjut Kapolres, tak lepas dari peran masyarakat. “Kami banyak informasi dari masyarakat bagaimana kita bisa memberantas narkoba ini efektif di Jakarta Barat,” tandasnya.

Polres Metro Jakarta Barat memusnahakan barang bukti narkoba berupa ganja 1.308 ton, sabu 6.300 gram, ekstasi 1.916 butir dan happy five 280 butir, hari Kamis (8/3/2018) siang, di Sanitasi Berbage Angkasa Pura II, Tangerang. Barang bukti ini, bila dibiarkan beredar dapat merusak 1,3 juta jiwa. Semua jenis narkoba itu dimusnahkan dengan cara dibakar. (jo-6)



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.