Kekayaan Jeff Bezos Setara dengan 2,3 Juta Orang Amerika - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Kekayaan Jeff Bezos Setara dengan 2,3 Juta Orang Amerika

10 besar orang terkaya di dunia.
JAKARTA, JO- Sekaya apakah Jeff Bezos? Dengan kekayaan yang dimiliki 127 miliar dolar AS (setara 1.651 triliun) , bos Amazon ini setara dengan kekayaan 2,3 juta orang Amerika jika digabungkan.

Bezos menempati posisi teratas dalam daftar miliarder Forbes untuk pertama kalinya dengan kekayaan bersih sebesar 112 miliar dolar AS pada akhir 2017, melompati kekayaan pendiri Microsoft Bill Gates dan CEO Berkshire Hathaway Warren Buffett.

Sementara itu jika digabung jumlah kekayaan peringkat 20 besar dunia semuanya bernilai 1,2 triliun dolar AS, atau sekitar Rp 16.518 triliun. "Kehadiran mereka mungkin merepresentasikan kurang dari satu persen. Namun, kekayaan mereka sama dengan 13 persen dari seluruh miliuner dunia," ujar Editor Forbes, Luisa Kroll.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!


Kenaikan tajam saham Amazon telah menjadikannya miliarder Amerika dengan mengumpulkan kekayaan lebih dari 100 miliar dolar AS. Dan kekayaannya terus tumbuh.

Sejak awal tahun ini, dia telah menghasilkan miliaran lebih dan sekarang bernilai sekitar 127 miliar dolar AS, menurut Bloomberg Billionaires Index.

Seiring terus meningkatnya saham Amazon, kekayaan pribadi Jeff Bezos pun meroket. (jo-2)



Diberdayakan oleh Blogger.