Polisi Tangkap Pelaku Pembacokan di Jalan Benyamin Sueb

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Setelah buron selama lima hari, pemuda asal Surabaya, Jawa Timur, pelaku pembacok di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, dibekuk petugas di warung dekat Gang Lalar, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (12/3/2018) pagi.

“Ya benar pelaku berinsial SSW, 23, ditangkap anggota resmob. Dari kos-kosan kekasihnya, petugas menemukan golok yang diduga dipakai pelaku‎,” ujar Kapolsek Metro Kemayoran Kompol Saiful Anwar.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Metro Kemayoran AKP Iswantara, Jumat (2/3/2018) lalu, pelaku ini habis ribut dengan korban Didin Salahudin, 28,di TKP, dan diduga masalah wanita. Karena tidak terima akhirnya pelaku yang dendam membacok korban pakai golok hingga luka di lengan dan langsung kabur. Korban dalam kondisi luka sempat dibawa ke rumah sa‎kit terdekat.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!

Berkat kesigapan petugas, sekira pukul 05.30 WIB, Senin (12/3/2018), anggota Buser yang sedang melakukan observasi melihat pelaku di warung dan langsung ditangkap. Kemudian pelaku dibawa anggota ke kosannya yang berada di Gang Lalar, dari kosan petugas menemukan golok yang dipakai membacok korban.

“Sejak kejadian itu, pelaku buron sempat balik ke kampung halaman. Karena menduga kalau tersangka tidak dicari petugas akhirnya kembali ke Jakarta dan di Kemayoran baru dua‎ hari langsung ke tangkap polisi,” tegas Kapolsek. (jo-8)




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.