Airlangga Tabraki Mobil dan Motor di Pondok Indah, Satu Orang Tewas

Tabrakan (Ilustrasi)
JAKARTA, JO- Satu orang pengemudi sepeda motor tewas dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan sejumlah mobil di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (3/3/2018) pagi.

Seperti dijelaskan Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto, kecelakaan bermula dari Toyota Camry yang dikendarai Airlangga Dinendra Sofjan, 19, melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Metro Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Namun kendaraan tersebut pindah jalur karena pengemudi kurang hati-hati.

"Sesampainya di underpass Pondok Indah, karena kurang hati-hati sehingga menabrak pembatas jalan dan menyeberang di jalur berlawanan dan menabrak kendaraan Kijang Innova B 2998 SKJ yang dikemudikan Ristanto," kata AKBP Budiyanto.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!

Kemudian Camry bernopol B 1395 SAG itu kembali bertabrakan dengan sepeda motor dan mobil lainnya. Pengemudi sepeda motor bernama Budiono (37) tewas akibat kecelakaan yang terjadi pada dini hari tadi.

"Kemudian menabrak kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter B 6492 KGO yang dikendarai Budiono dan kemudian menabrak kendaraan Toyota Innova B 1765 ZKO yang dikemudikan Catur Yuli Purwanto yang melaju dari arah yang berlawanan," ucap AKBP Budiyanto. Seseorang yang diboncengi Budiono tak sadarkan diri karena mengalami luka di bagian kepala.

Saat ini, korban yang belum diketahui identitasnya itu tengah dirawat di RS Pondok Indah. Pengemudi Camry, Airlangga, juga tak sadarkan diri. Airlangga mengalami luka sobek di dagu dan juga tengah dirawat di RS Pondok Indah.

Barang bukti yang dikumpulkan petugas yakni mobil Toyota Camry B 1395 SAG beserta STNK, SIM pengendara atas nama Airlanga, mobil Kijang Innova B 2998 SKJ beserta STNK, SIM A atas nama pengemudi Ristanto, sepeda motor Yamaha Jupiter B 6492 KGO beserta STNK, SIM C atas nama Budiono, satu unit mobil Toyota Innova beserta STNK, dan SIM A atas nama Catur Yuli Purwanto. (jo-5)




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.