Wakil Bupati Samosir Lantik Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional

Ir Juang Sinaga
JAKARTA, JO- Wakil Bupati Samosir Ir Juang Sinaga melantik 106 pejabat administrator, pengawas serta 66 pejabat fungsional Pengawas Sekolah dan Guru yang diberi tugas tambahan sebagai kepala sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir.

Pelantikan berlangsung di Wisma AE Manihuruk, Kecamatan Pangururan, Selasa (6/2/2018), dan dihadiri Sekdakab Samosir, pimpinan SKPD, camat dan tokoh agama.

Wakil Bupati Samosir menyampaikan bahwa jabatan merupakan amanah dan kepercayaan yang diberikan pimpinan, untuk itu sangat diperlukan pengabdian, kejujuran, keikhlasan dan tanggung jawab yang sangat besar dalam melaksanakan tugas yang dibarengi dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!


"Sumpah/janji yang telah diucapkan mengandung keterkaitan dan keserasian dengan jabatan yang telah dipercayakan dalam melaksanakan tugas pokok, fungsi, tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat untuk mewujudkan pembangunan nasional dan terkhusus pembangunan daerah Kabupaten Samosir," kata Juang Sinaga.

Kepada seluruh pejabat yang baru dilantik, Juang Sinaga menekankan agar meningkatkan prestasi kerja dengan memanfaatkan waktu/jam kerja yang berdaya guna dan berhasil guna, memperhatikan norma, standard, dan prosedur dalam menyelesaikan pekerjaan dan tetap memedomani aturan atau ketentuan yang berlaku.

"Kemudian menganalisis pekerjaan dan menciptakan kesamaan visi misi dan dinamika pola pikir, memupuk kebersamaan, persaudaraan dan menumbuhkan jiwa korps untuk mencapai tujuan/sasaran yang diharapkan pemerintah dan masyarakat Samosir," sambung Juang Sinaga.(hsrt)



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.