Venue Velodrome Sudah 83 Persen, BMX 60 Persen, LRT Fase I 60 Persen - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Venue Velodrome Sudah 83 Persen, BMX 60 Persen, LRT Fase I 60 Persen

Wapres Jusuf Kalla memimpin Rakor Persiapan Penyelenggaraan Asian Games 2018 di Gedung Inasgoc, Jakarta. (@setkab.go.id)
JAKARTA, JO- Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Penyelenggaraan Asian Games Tahun 2018 di Gedung Inasgoc, Jalan Pintu 1 Senayan, Jakarta Pusat, Senin (19/2/2018).



Selain Jusuf Kalla, rakor ini dihadiri Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani; Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin, serta Ketua Inasgoc Erick Thohir.

Kepada wartawan usai rakor, Anies Baswedan mengungkapkan bahwa pembangunan infrastruktur untuk mendukung pelaksanaan Asian Games XVIII di Jakarta saat ini tengah dirampungkan dan dia yakin akan selesai tepat waktu atau sesuai jadwal.

Dia kemudian merinci, untuk pengerjaan venue Velodrome sudah mencapai 83 persen, Equestrian 99 persen, venue sepeda BMX 60 persen, dan Light Rail Transit (LRT) Fase I Kelapa Gading-Rawamangun rampung 60 persen.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!

"Semua yang menjadi tanggung jawab Pemprov DKI masih berjalan sesuai jadwal," kata Anies.

Dijelaskannya, Pemprov DKI juga menyiapkan sejumlah gelanggang olahraga remaja (GOR) untuk sarana latihan atlet dari cabang bola voli dan basket. "Khusus untuk tempat latihan sudah berjalan lebih cepat dari target," terangnya.

Anies menambahkan, rangkaian kereta untuk LRT akan datang pada bulan April dan diharapkan sudah bisa terpasang paling lambat Juni mendatang. "Targetnya bulan Juli sudah bisa dioperasionalkan," tandasnya. (jo-3)





Diberdayakan oleh Blogger.