Setiap Liburan, Samosir Dipadati Wisatawan - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Danau Toba dari Pulau Samosir.
JAKARTA, JO- Setiap hari libur, destinasi wisata Danau Toba khususnya Pulau Samosir selalu penuh dengan wisatawan. Selain semua hotel penuh, semua objek wisata terlihat dipadati oleh pengunjung.

Hal itu telihat selama libur Tahun Baru Imlek beberapa hari lalu. Terlihat beberapa objek wisata di kawasan Pulau Samosir Kabupaten Samosir terpantau padat, seperti Tomok, Pasir Putih, sampai di Nainggolan, Tuktuk Siadong terpantau padat. Para pengunjung terliat menikmati Danau Toba sambil berenang bermain jetski dan banana boat hingga kapal kapal penumpang lainnya.

"Kondisi Pariwisata Samosir selama libur Tahun Baru Imlek mulai hari Jumat sampai Minggu (16-17 dan 18/02/2018) hampir semua hotel penuh dan semua destinasi wisata selama libur Imlek dipadati wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara," kata Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!


Tidak hanya itu, objek wisata seperti Air Terjun Efrata, Air terjun Hadabuan Naisogop,Geopark Kaldera Toba, Bukit Holbung terpantau padat datang dari berbagai daerah seperti Jakarta, kota Medan dan daerah lainnya.

Dengan kondisi ini menunjukkan bahwa Samosir punya harapan besar dalam pengembangan Pariwisata.

Begitu juga orderan untuk kapal Wisata Samosir sangat diminati oleh para wisatawan.Mereka memilih Pulau Samosir untuk berlibur karena alamnya yang indah.

"Kami juga memohon kepada seluruh elemen agar ikut semua untuk mempromosikannya demi kawasan Danau Toba menjadi Bali Kedua," harapnya. (jo-6)





Diberdayakan oleh Blogger.