Panglima TNI Terima Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto,SIP menerima audensi Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Dr Adhyaksa Dault.
JAKARTA, JO- Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP didampingi Aster Panglima TNI, Kapuspen TNI dan Waaspers Panglima TNI menerima audiensi Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Dr Adhyaksa Dault di Ruang Tamu Panglima TNI, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (19/2/2018).

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Dr Adhyaksa Dault melaporkan tentang rencana Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Hotel Safari Garden Cisarua, Bogor yang akan dilaksanakan tanggal 23-25 Februari 2018 dan memohon kesediaan Panglima TNI berkenan untuk membuka Rakernas tersebut.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!


Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka mengucapkan terimakasih atas pembinaan yang telah terjalin selama ini melalui Saka Wira Kartika, Saka Bahari dan Saka Dirgantara. Selain itu juga dilaporkan tentang pembinaan yang telah dilakukan oleh Gerakan Pramuka khususnya terhadap generasi muda melalui pendidikan karakter yang berbudi luhur dan berkepribadian Pancasila.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengapresiasi kegiatan Pramuka yang telah dilaksanakan selama ini guna membentengi khususnya generasi muda agar tetap tangguh dan berjiwa patriot. “Gerakan Pramuka dalam mendidik dan membentuk karakter generasi muda akan semakin dibutuhkan untuk menghadapi tantangan di masa depan,” katanya. (jo-17)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.