Artis Roro Fitria Enggan Ungkap Motif Pembelian Sabu - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Roro Fitria
JAKARTA, JO- Artis Roro Fitria masih enggan mengungkapkan motif pembelian sabu, apakah untuk dikonsumsi sendiri atau untuk kepentingan lain.

Padahal, kata penyidik Polda Metro Jaya di Jakarta, Senin (19/2/2018), Roro mendadak membeli bahkan berusaha untuk membeli dalam jumlah banyak.

"Jadi kami masih menyelidiki apa motifnya, kenapa mendadak membeli dengan jumlah yang cukup banyak," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Suwondo.

Sebelumnya, polisi menangkap WH di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat Rabu (14/2/2018) sekitar pukul 10.20 WIB, lalu berdasarkan pengakuan WH polisi pun menangkap Roro Fitria di rumahnya di Pasar Minggu pukul 2.30 WIB pada hari yang sama.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!


Saat itu, polisi menyita sabu dari tangan WH seberat 2,4 gram, satu unit telepon selular dan satu kartu ATM.

WH menyebut Roro membeli sabu itu seharga Rp4 juta plus uang jasa pengiriman untuk WH sebesar Rp1 juta sehingga total yang dikeluarkan Roro adalah Rp5 juta.

Namun begitu setelah dilakukan tes urine terhadap Roro hasilnya negatif. "Petugas mendapatkan info yang berbeda, kita sedang selidiki," begitu Suwondo. (jo-5)


Diberdayakan oleh Blogger.