Tinjau Pembangunan Jalan, Bupati Samosir Minta Kontraktor Perbaiki Kekurangan - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Tinjau Pembangunan Jalan, Bupati Samosir Minta Kontraktor Perbaiki Kekurangan

Bupati Samosir saat meninjau pembangunan jalan Pangurusan-Lumban Sihombing.
JAKARTA, JO- Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon, MM didampingi Dinas PUPR, Inspektur Kabupaten Drs Waston Simbolon, Kabag Pembangunan Saipul Situmorang, Kabag Umleng Vikbon Simbolon dan Kabag Humas Rohani Bakara, SPd, MM serta Camat Ronggur Nihuta Sitor Silalahi meninjau lokasi pembangunan jalan layer hotmix Pangururan-Lumban Sihombing,Selasa (30/1/2018).

Bupati Samosir turun ke lapangan mengecek perkembangan pengerjaan jalan layer hotmix sekmen II yang telah perpanjangan kontrak (adendum) dan pengerjaan tinggal 10 hari lagi.

Drs Rapidin Simbolon,MM menekankan agar pengerjaan dituntaskan sampai batas kontrak yang ditentukan dan dilaksanakan sebaik-baiknya,kualitasnya bagus.

"Pelaksanaan tinggal 10 hari lagi, kontraktor bisa tuntaskan sesuai kontrak dan kualitasnya harus bagus," tegasnya.

Rapidin Simbolon berharap agar kontraktor segera memperbaiki beberapa kekurangan karena tidak akan ada toleransi apabila setelah pekerjaan selesai ternyata ada kekurangan.

"Sebaiknya pihak kontraktor bekerja dengan hati, bukan hanya memikirkan keuntungan yang sebesar-besarnya.Ulah kontraktor terhadap pekerjaan yang tidak bagus akan berdampak kepada pemerintah, dimana kepercayaan masyarakat akan berkurang kepada pemerintah, dan pemerintah tidak menginginkan hal tersebut," tegas Rapidin Simbolon.

Selain pekerjaan layer hotmix di jalan Pangururan-Lumban Sihombing,Bupati Samosir juga survey lokasi pengerjaan jalan Layer Hotmix dari menara pandang Tele-Air terjun Sampuran Efrata dan juga jalan menuju objek wisata balai benih ikan Samosir.

"Jalan dari menara Pandang Tele menuju Air terjun Sampuran Efrata dan juga menuju objek wisata Balai Benih Ikan Samosir yang terletak di Desa Sosor Dolok dan Janji Martahan Kecamatan Harian Boho sudah selesai di kerjakan",Ungkap Rapidin Simbolon.

Selesai meninjau pengerjaan jalan, Bupati Samosir ini juga menyinggahi Puskesmas Ronggur Nihuta dan memeriksa beberapa ruangan, termasuk ruang tempat penyimpanan obat.

"Saya tekankan agar kebersihan dan pelayanan puskesmas ini menjadi prioritas utama," tandasnya. (jo-6)

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!

Diberdayakan oleh Blogger.