Arhas Coffee: Kopi Sehat, Mengembalikan Manfaat Kopi seperti Zaman Dahulu Kala - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Arhas Coffee: Kopi Sehat, Mengembalikan Manfaat Kopi seperti Zaman Dahulu Kala

Arhas Coffee, kopi sehat
JAKARTA JO- Hati-hatilah dengan kopi yang Anda konsumsi saat ini. Bukan hanya tidak ada manfaatnya, kopi yang banyak beredar di masyarakat dewasa ini banyak yang justru menimbulkan efek negatif bagi kesehatan.

Bayangkan jika kopi ini dikonsumsi secara terus-menerus, dan tanpa disadari tubuh kita sudah banyak dicemari racun kimia.

Tapi Arhas Coffee berbeda. Dari tangan Hendra Ciptadi, kopi ini lahir dengan terobosan baruyang diracik dengan cara alami seperti zaman nenek moyang kita, atau kembali ke zaman dulu tanpa campuran lainnya apalagi dengan aroma buatan (ezence) atau zat kimia lainnya. Maka kita akan peroleh kembali manfaat kopi yang baik seperti orang tua kita dulu, mereka menjadikan kopi menjadi minuman kesehatan.

Dengan manfaat kopi alami ini yang semua ada dalam Arhas Coffee, maka akan mengembalikan metabolisme tubuh, memperlancar peredaran darah dan bukan hanya itu saja fungsi lidah kita akan kembali berfungsi dengan benar. Karena lidah merupakan sensor utama pada tubuh kita, karena dengan kembalinya fungsi sensor lidah kita maka lidah kita juga akan peka terhadap zat asing atau zat kimia. Sebagai contoh saat kita akan makan nasi dengan lauknya tanpa penyedap rasa dengan Arhas Coffee akan tetap enak bahkan sebaliknya bila ada penyedap rasa kita akan merasa makanan tersebut tidak enak pasalnya dalam penyedap ada rasa zat asing.

“Kita harus mengenalkan dan memberikan pemahaman kepada masyarakat pencinta kopi tentang manfaat kopi untuk manusia seperti dulu kala yang serba alami tanpa campuran zat kimia yang berbahaya, kopi alami bila dikonsumsi secara benar, salah satu manfaat dari sekian banyak menfaat lainnya adalah memberi efek rileks, menurunkan tekanan darah, aman dilambung, tidak membuat susah tidur, tidak kecanduan, emosi stabil, dan seterusnya,” kata Hendra kepada JakartaObserver.com di Jakarta, belum lama ini.

Hendra Ciptadi sendiri mengaku tidak lelah memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai manfaat kopi dan kegunaan kopi itu sendiri. Begitu pedulinya ia hingga datang ketempat-tempat kumuh hanya untuk memaparkan dan memberikan pemahaman tentang kopi yang baik diminum buat tubuh manusia.

“Setelah sekian lama hampir 8 tahun memberikan pemahaman kepada masyarakat, maka saya berharap bisa bertemu dengan para tokoh intelektual di negeri ini untuk sama-sama kita sharing atau tukar pikiran tentang manfaat kopi yang sesungguhnya buat kesehatan kita,” sambungnya.

Baginya, apabila para tokoh ini paham betapa bermanfaatnya kopi alami buat kesehatan manusia dan betapa berbahayanya bila kita terus menerus mengkomsumsi zat kimia yang ada pada makanan dan minuman yang beredar pada masyarakat.

Pengobatan Terapi


Di tempat terpisah, Ghofar, ahli pengobatan terapi alternative di daerah Ciledug, Tangerang mengatakan bahwa kopi alami seperti Arhas Coffee bukan hanya sekedar minuman untuk teman istrahat atau temannya rokok tetapi lebih dari itu, kopi Arhas ini bisa digunakan sebagai minuman kesehatan pengganti obat.

“Saya menggunakan Arhas Coffee sudah berlangsung selama 2 tahun dan pada umumnya berhasil dan sangat memuaskan, bahkan penyakit berat sekalipun seperti strok dengan pijatan dan minum Arhas Coffee dapat disembuhkan,” tutur Ghofar.

Bahkan Ghofar menambahkan, bahwa kopi Alami seperti Arhas Coffee bisa dijadikan salah satu minuman untuk pengobatan terapi alternative oleh dirinya dalam mengobati para pasiennnya.

Asal tahu, bukan hanya orang biasa yang datang kepadanya untuk berobat, bahkan petugas kesehatan dari Kementerian Kesehatan datang minta untuk diterapi dan minum Arhas Coffee yang dapat menghilangkan menopause dan dapat memberikan keturunan bagi wanita yang sudah lama tidak bisa hamil.

“Banyak yang datang untuk terapi dan terbukti Arhas Coffee bisa membantu untuk kesuburan wanita,” tutur Ghofar ahli terapi “Solusi Sehat Terapi Pijat Syaraf” kepada JakartaObserver.com di lokasi terapinya di bilangan Larangan, Tangerang, Banten.


Kopi adalah si pelonjak energi. Kafein kopi bermanfaat bagi tubuh manusia sebagai stimulan syaraf otak dan meningkatkan performa dan konsentrasi. Maka reaksi ke tubuh akan terasa hangat dan rileks. Tetapi kafein yang sudah ditambah aroma tambahan (essence) akan menjadi kafestol.

Kafestol merupakan senyawa kimia yang dapat meningkatkan kadar kolesterol dalam tubuh. Jadi kita harus bijak dalam memilih kopi berkafein baik bagi tubuh. Cara membedakan biji kopi/kopi bubuk yang alami (tanpa essence) dilakukan secara oral/mulut tanpa diseduh, ambil sedikit kopi dimasukkan ke mulut, hasilnya kita merasakan masih ada rasa kopi, pahitnya gurih, ditelan tidak kasar.

Bagi perokok asap jadi ringan. Sebaliknya biji kopi/bubuk kopi yang dicampur dengan aroma buatan (essence) hasilnya sangat pahit, tidak terasa rasa kopi, ditelan kasar. Bagi perokok tidak mendapat manfaat. Kesimpulannya dengan mengetahui pedoman kopi alami maka dilambung akan merasa aman, dan tekanan darah juga normal, tidak membuat susah tidur, tidak kecanduan, emosi stabil.

Arhas Coffee yang diproduksi CV Cipta Mandiri Abadi ini adalah perusahaan yang memproduksi Arhas Coffee yang terletak di Tangerang. Olahan tradisional alami kami dengan menggunakan kopi robusta dan arabica pilihan. Diproses dalam pengawasan ahli biji kopi yang sudah dijemur langsung (kena sinar matahari) sampai kadar air mencapai ±10 - 14%.

Aroma kopi pilihan asli dari alam, masyarakat Indonesia. Hasil penelitian yang dibuat Harvard School of Public Health menunjukkan bahwa kopi dapat mengurangi berbagai penyakit seperti kanker usus, sirosis hati, parkinson dan diabetes. Gairah seks peminum kopi juga katanya lebih tinggi dibanding yang bukan peminum, karena kopi memberi efek penambah energi dan memperlancar peredaran darah. (Adv)

Mau memesan Arhas Coffee?


Ini Harga 2018:

1. Sachet @25 gram Box 60 sachet Rp. 250.000,-
2. Kopi Bubuk @200 gram Rp. 75.000,-
3. Coffee Bean @500 gram Rp. 350.000,-

Hubungi Distributor Arhas Coffee - Jakarta Observer:

1. Budi 087784986021, 081311486770, 082122571977  Email: iva.sheright@yahoo.co.id
2. Riduan 081280388300 Email: riduansir@yahoo.com


Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Diberdayakan oleh Blogger.