Setelah Hadapi JDT 14 Februari, Persija Jamu Tampines Rovers 28 Februari di GBK - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Setelah Hadapi JDT 14 Februari, Persija Jamu Tampines Rovers 28 Februari di GBK

Grup H AFC Cup 2018.
JAKARTA, JO - Pada 14 Februari 2018 nanti, Persija Jakarta akan berhadapan dengan juara Liga Super Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT), pada pertandingan pertama Grup H Piala AFC 2018.

Laga pertama itu dinilai tidak akan mudah bagi Persija karena Ismed Sofyan dkk. lebih dulu bertandang ke Johor Bahru sebagai awal kiprah di level Asia.

Setelah laga perdana ini, Persija kemudian akan menggelar laga kandang dengan menghadapi Tampines Rovers pada 28 Februari 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno yang memang direncanakan akan menjadi markas Macan Kemayoran untuk menggelar pertandingan level Asia itu.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!



Persija juga akan menghadapi runner-up S League yang dikalahkan Bali United di play-off putaran pertama Liga Champions Asia, Tampines Rovers, dan klub Vietnam, Song Lam Nghe An FC.

JDT menjadi lawan Macan Kemayoran di Piala AFC 2018 seusai tersingkir di play-off putaran kedua Liga Champions akibat menelan kekalahan 2-5 dari Muangthong United.

Persija kemudian dijadwalkan melanjutkan kiprah dengan bertandang ke Vietnam. Meski tim lawan, Song Lam Nghe An FC, finis di posisi kedelapan di V League 2017, bukan berarti Persija bisa memandang sebelah mata klub yang bermarkas di Vinh Stadium itu. Song Lam Nghe An FC merupakan juara Piala Vietnam 2017, yang tentu saja bisa menjadi kuda hitam di Grup H. (jo-4)




Diberdayakan oleh Blogger.