Paia Presiden 2018: Persija Siap "Gempur" Bali United 29 Januari - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Paia Presiden 2018: Persija Siap "Gempur" Bali United 29 Januari

Persija versus Bali Uinted
JAKARTA, JO- Persija Jakarta berhasil mengokohkan posisinya di puncak klasemen Grup D Piala Presiden 2018 setelah mengalahkan Borneo FC 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (24/1/2018). Persija di puncak klasemen dengan keunggulan selisih gol atas Bali United.

Itu sebabnya, pertandingan melawan tuan rumah Bali United pada 29 Januari 2018 mendatang menjadi penting bagi Persija untuk membuktikan keperkasaannya. Kedua tim mengumpulkan nilai sama enam, karena Bali United menundukkan PSPS Riau 3-2.

Seperti disampaikan pelatih Stefano Cugurra, Persijan akan menunjukkan performa tangguh untuk memastikan kemenangan dengan Bali United untuk memastikan satu tempat.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!

Persija sendiri hanya membutuhkan hasil imbang untuk menjadi juara grup.

Sebelumnya, saat menghadapi Borneo FC, kemenangan Persija Jakarta ditentukan Marko Simic. Striker anyar tim Macan Kemayoran ini memborong dua gol kemenangan Persija. Aksi pertamanya adalah mengeksekusi penalti di menit ke-36.

Selanjutnya, Simic mencetak gol fantastis di menit ke-77. Setelah melewati satu pemain, ia melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang tak mampu diantisipasi kiper Borneo, Nadeo Argawinata. (jo-4)





Diberdayakan oleh Blogger.