Dua Kelompok Hanura Sepakat Damai, Oesman Sapta Kembali Jadi Ketua Umum - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Dua Kelompok Hanura Sepakat Damai, Oesman Sapta Kembali Jadi Ketua Umum

Wiranto bersama Oesman Sapta, Daryatmo dan pengurus Partai Hanura lainnya.
JAKARTA, JO- Dua kelompok di Partai Hanura, Selasa (23/1/2018) sudah sepakat untuk berdamai. Oesman Sapta pun kembali ditunjuk untuk menjadi ketua umum partai ini.

Kesepakatan itu terjadi setelah keduanya bertemu di Hotel Ritz-Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, dan dihadiri Ketua Dewan Pembina Hanura Wiranto. Dari kedua kelompok hadir Oesman Sapta dan juga Daryatmo disertai dengan pendukung masing-masing.

Menurut Wiranto, pertemuan hari ini dilandasi hati nurani untuk menyelesaikan masalah yang ada. "Sudah selesai, kita sepakat untuk menyelesaikan masalah dengan baik-baik," kata Wiranto.

Wiranto menyebut, jika masalah ini tidak terselesaikan, maka akan sangat mengganggu eksistensi partai dan juga proses verifikasi Partai Hanura.

Baca hotel terbaik di Paris, tulis komentarmu
Bandingkan harga hotel dan reviewnya di New York City
Baca review rental liburan di seluruh dunia
Ada apa di London? Cari hotel termurah dan nyaman disana!

"Kami sangat sungguh-sungguh untuk menyelesaikan perbedaan dengan cara bermartabat dan betumpu pada AD/ART," katanya.

Dikatakan dalam pertemuan itu pihaknya berbicara panjang lebar terkait persoalan yang terjadi. Setelah semua sepakat berdamai maka disusun tim khusus untuk menginventarisasi masalah.

"ita sepakat bahwa malam hari ini kita susun saja satu tim khusus untuk menginventarisasi masalah apa yang ada dan kita sepakat untuk kemudian diselesaikan dengan baik-baik," ujar Wiranto.

Pada bagian lain Wiranto memastikan Oesman Sapta menjadi ketua umum Partai Hanura. (jo-2)





Diberdayakan oleh Blogger.