Yuk ke Jaksa Festival Reborn 2017, Ada Pentas Seni Budaya Hingg Kuliner

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Bagi Anda yang memilih tinggal di Jakarta menjelang liburan Natal ini, ada agenda yang bisa Anda kunjungi. Namanya Jaksa Festival Reborn Tahun 2017 yang akan digelar selama dua hari, mulai Jumat (22/12) hingga Sabtu (23/12), di Jalan Jaksa, Kelurahan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat.

Seperti disampaikan Ketua Panitia Jaksa Festival Reborn Szeimy Rahadianto di Jakarta, Jumat (22/12/2017), dalam festival ini akan dimeriahkan dengan pentas seni budaya. Selain itu, kegiatan ini akan diramaikan 50 stan kuliner serta kerajinan dari usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang mayoritas merupakan warga sekitar.

"Kami ingin mengembalikan eksistensi wisata di Jalan Jaksa. Sehingga, wisatawan yang datang semakin meningkat," tandasnya.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Sementara Lurah Kebon Sirih Indarto menuturkan, pihaknya sangat mendukung Jaksa Festival Reborn. Sebab, kawasan Jalan Jaksa sudah dikenal sebagai salah satu destinasi wisata favorit bagi wisatawan mancanegara.

"Kami memfasilitasi tempat acara. Selain itu, untuk mendukung kelancaran acara ini akan dikerahkan 15 petugas PPSU, serta 20 personel Satpol PP dan Dishub," kata Indarto.

Selama pelaksanaan Jaksa Festival Reborn, Jalan Jaksa ditutup. Pengendara dihimbau untuk menggunakan jalur alternatif lainnya. (jo-3)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.