Kambangkan Bisnis, PT Jaktour Bangun Water Park di Cisarua Bogor

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Perseroan Terbatas Jakarta Tourisindo (PT Jaktour) berencana untuk membangun Water Park (rekreasi air) di kawasan Grand Cempaka Resort and Convention, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, di tahun 2018.

Menurut Direktur Utama PT Jaktour Geraard Jeffrey Zacharias Rantung di Jakarta, Senin (30/10/2017), rencana ini sesuai dengan upaya pengembangan bisnis perusahaan. Pembangunan akan direalisasikan dengan menggunakan konsep kerja sama business to business (B to B).

"Targetnya, pembangunan sudah bisa dimulai di triwulan kedua 2018. Diharapkan pembangunan selesai akhir 2018," kata Jeffrey.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Dijelaskannya, PT Jaktour ingin menghadirkan sebuah fasilitas penginapan di kawasan puncak yang lengkap dimana pengunjung bisa menikmati wisata air.
"Kualitas air yang ada sangat bagus. Prinsipnya, kami ingin memanfaatkan seluruh sumber daya agar memberikan revenue bagi perusahaan," terangnya.

Tidak hanya itu, sambung Jeffrey, Grand Cempaka Resort and Convention pada tahun depan juga akan dilengkapi dengan fasilitas flying fox. Bahkan, jika memungkinkan juga akan dibuat fasilitas rekreasi arung jeram karena lokasinya memang berdekatan dengan aliran sungai.

"Kami ingin semakin banyak pengunjung yang datang. Sehingga, kontribusi unit usaha ini semakin memberikan keuntungan bagi perusahaan," tandasnya. (jo-3)



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.