Casio Luncurkan Kalkulator Unggulan "My Style", Penuh Warna dan Bergaya

Peluncuran kalkulator unggulan Casio "My Style" yang penuh warna dan bergaya.
JAKARTA, JO- Casio yang sukses memproduksi kalkulator dengan berbagai unggulan di Indonesia, kembali meluncurkan seri kalkulator terbaru yaitu "My Style".Kalkulator ini dirancang dengan desain penuh warna dan bergaya yang disesuaikan dengan gaya konsumen Indonesia.

Peluncuran CASIO Calkulator "My Style" dilakukan Senin (18/9/2017) dalam acara Casio Dealer Gathering di Holiday Inn - Jakarta oleh General Manager Sales Calculator Casio Jepang Yasuhiro Ito, Sales Director Of PT Sahabat Utama Erick Moeksim. Turut hadir menyaksikan peluncuran tersebut Fashion Designer - Martini Suarsa.

"Kehadiran CASIO Calculator "My Style" merupakan kalkulator inspirasi baru. Produk yang dirancang dengan desain yang elegan dan berkelas sesuai kebutuhan gaya hidup konsumen masa kini, salah satunya dalam bentuk varian 'Colorful' & 'Stylish' sehingga bisa digunakan di sekolah, kantor, rumah, bahkan untuk perjalanan wisata," jelas Yasuhiro Ito.

Hotel Paling Romantis. Berapa Sih Tarifnya!! Hemat 25% untuk Setiap Hotel Tempat Anda Menginap & Baca Ulasannya
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Medan
Cari Tahu Tarif Hotel Terkini di Palembang

Keberhasilan Casio dalam memproduksi kalkulator yang sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia tidak lepas dari dukungan penuh PT Sahabat Utama Traco. Distributor pilihan yang memiliki jaringan distribusi di seluruh Indonesia.

Erick Moeksim mengatakan, hingga saat ini Casio dan PT Sahabat Utama Traco mengolaborasikan tiga konsep yakni kerja sama yang erat dengan para pelaku bisnis yaitu sub distributor dan dealer dalam aktivitas produk online maupun offline. "Sehingga strategi distribusi kegiatan marketing penjualan kalkulator Casio dapat terus berkembang pada tahun-tahun mendatang," ujar Erick.

Dalam acara tersebut dimeriahkan oleh kehadiran Vicky Shu, delapan orang perempuan cantik Runner Up Miss International dan Miss Eco Indonesia 2017 tampil dalam Spectacular Calculator Show dengan memperkenalkan konsep kalkulator "My Style" sebagai simbol generasi muda yang dinamis, sukses dan bergaya hidup modern yang merupakan target utama dari kalkulator terbaru ini. (gayuh)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.