Tertibkan Taman BMW, Polisi Temukan 89 Sajam dan 12 Bom Molotov

Penertiban kawasan Taman BMW Jakarta Utara.
JAKARTA, JO- Anggota Polres Metro Jakarta Utara, Selasa (1/8/2017) melakukan penertiban bangunan liar di kawasan Taman Bersih, Manusiawi, dan Berwibawa (BMW), Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dalam penertiban, polisi menemukan puluhan senjata tajam saat melakukan penyisiran terlebih dahulu sebelum membongkar bangunan liar tersebut.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Dwiyono, ada 89 senjata tajam yang diamankan dari lokasi ini. Penyisiran itu dilakukan untuk mengantisipasi adanya warga yang melakukan perlawanan saat bangunan miliknya dibongkar oleh petugas.




Selain senjata tajam pihaknya juga menemukan minuman keras dan 12 bom molotov saat melakukan penyisiran. "Jadi, senjata tajam yang kami amankan, seperti pisau 23 (unit), golok 9, arit 3, dan berbagai senjata tajam lainnya, beserta 12 bom molotov," tuturnya.

Sementara itu, hingga saat ini pembongkaran terhadap bangunan liar tersebut masih berlangsung. Sebanyak 12 alat berat dikerahkan untuk membongkar sekira 350 unit bangunan liar di Taman BMW.

Menurut Wali Kota Jakarta Utara Husein Mura, pembongkaran bangunan liar di Taman BMW tersebut untuk mempercepat proses pembangunan stadion internasional.

Sebanyak 12 alat berat dikerahkan untuk menertibkan bangunan di kawasan ini dengan 1.509 personel gabungan disiagkan untuk mengamankan.(jo-8)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.