Simpang Susun Semanggi
JAKARTA, JO- Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kamis (17/8/2017) malam meresmikan Simpang Susun Semanggi, Jakarta. Peresmian yang dihadiri Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri itu bertepatan dengan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72.

"Dengan mengucap bismillah dengan ini Simpang Susun Semanggi saya resmikan," kata Presiden Jokowi yang datang ke lokasi usai mengikuti kegiatan upacara penurunan bendera Merah Putih di Istana Merdeka, Jakarta.

Menurut Presiden Jokowi, kawasan Semanggi bukan hanya titik jantung Jakarta, tetapi Indonesia. Sebab itu, ia menghargai peran berbagai pihak yang telah mempercepat proses pembangunan Simpang Susun Semanggi, yang hanya berlangsung dalam 1 tahun.

Sementara itu, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menjelasks ,Simpang Susun Semanggi merupakan salah satu program pembangunan infrastruktur yang luar biasa. Budi mengapresiasi pembangunan fisiknya yang dapat diselesaikan dalam kurun waktu setahun.

"Ini merupakan inisiasi yang baik dari Pemda untuk mendapatkan dana di luar APBD dan dilakukan dengan cepat," ucap Budi.

Menhub juga menyampaikan keyakininannya bahwa hadirnya Simpang Susun Semanggi akan mamulpu menguraikan kemacaten yang selama ini selalu terjadi di sana. (jo-4)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.