Mobil pelaku penabrakan.
JAKARTA, JO- Seorang pemuda, Ruben Suharto, 21, yang diduga sedang mabuk narkoba jenis gorilla menabarak pengendara sepeda motor di Jalan Dr Soepomo, Tebet, Jakarta Selatan. Di dalam mobil yang dikendarainya bersama seorang teman itu ditemukan tiga linting sisa hisap narkoba tersebut.

Informasi yang dihimpun Senin (10/7/2017), tabrakan terjadi pada Minggu (9/7/2017) sekitar pukul 22.30 WIB malam. Mobil yang dikendarai Ruben saat itu adalah Honda BRV warna putih bernopol B 778 TRA.

Ruben dan temannya, Raihandi, 33, sedang melintas di depan Balai Sudirman menabrak pengendara sepeda motor yang sedang melaju di depannya. Akibat tabrakan ini, pengendara sepeda motor terpental dan mengalami patah tulang, dan kini sudah ditangani di RSCM.




"Jadi korban ditabrak dari belakang hingga terpental dan patah tulang," kata Kapolsek Metro Tebet Kompol Maulana J Karepesina.

Pengaruh narkoba itu diketahui setelah polisi melakukan tes urine terhadap dua mahasiswa tersebut. "Setelah diperiksa ternyata hasilnya positif. Kami juga menemukan tiga linting sisa hisap dari dalam mobil," ujar Kompol Maulana J Karepesina.

Ruben Suharto diketahui warga Medan Satria, Bekasi Kota, sedangkan temannya Raihandi warga Apartemen Metro Sunter, Jakarta Utara. Keduanya kini mendekam di Mapolsek Metro Tebet. (jo-5)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.