Bhayangkara Run 2017 Diikuti Lebih 10 Ribu Peserta, Membangun Harmoni dan Mencari Atlet

Bhayangkara Run 2017
JAKARTA, JO- Dalam rangka HUT ke-71 Kepolisian Republik Indonesia, Polri akan menggelar Bhayangkara Run 2017 yang akan diadakan pada Minggu 16 Juli mendatang di area silang Monas, Jakarta Pusat.

Membahas hal ini, Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suntana pun menemui Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (4/7).

Djarot sendiri mengatakan sangat mendukung kegiatan ini, antara lain berupa izin penggunaan lokasi Monas, serta pengerahan petugas kebersihan dan Satpol PP untuk penambahan bantuan keamanan.

Namun, lanjut Djarot, dirinya meminta pihak Kepolisian sebagai penyelenggara kegiatan ini untuk menyiapkan kantong parkir kendaraan.

"Kita menginginkan tidak ada parkir di sepanjang Jalan Merdeka Selatan. Maka kantong-kantong parkir itu harus disiapin, lapangan IRTI Monas tidak mungkin cukup menampung kendaraan," ujar Djarot.




Sementara itu, Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Suntana mengungkapkan, dirinya menemui gubernur untuk meminta izin penggunaan fasilitas milik Pemprov DKI, sekaligus berkoordinasi untuk pengamanan acara.

"Kami datang ke sini untuk berkoordinasi dan memohon izin kepada gubernur dan jajarannya untuk menggunakan fasilitas pemprov. Beliau (gubernur -red) telah memberi izin. Bahkan siap membantu menyiapkan sarana dan prasarana kebersihan, petugas kebersihan, petugas penjaga taman dan lain-lain," ungkapnya.

Dia menambahkan, Bhayangkara Run ini digelar untuk membangun interaksi harmonis antara masyarakat dan Polri sekaligus mencari atlet lari untuk persiapan SEA Games dan Asian Games.

"Cukup banyak pesertanya ditargetkan lebih dari 10 ribu baik dari kepolisian atau umum. Ini tujuannya juga dalam rangka mencari atlet persiapan SEA Games dan Asian Games," tandasnya. (jo-3)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.