Jambret Tas Nenek yang Ternyata Berisi Rp90 Ribu, Dua Pria Babak Belur

JAKARTA, JO- Babak belur dan menanggung malu, begitulah yang dialami dua pria yang sehari-harinya berprofesi sebagai tukang parkir ini. Nekat menjambret tas nenek-nenek yang kemudian diketahui hanya berisi Rp90 ribu, dan ketahuan warga, membuat keduanya menjadi bulan-bulanan warga.

Dua pria ini bernama Gerviliandy alias Ledong, 22; dan Septian Hadi, 30. Informasi yang dihimpun Kamis (8/6/2017), mereka menjambret tas milik seorang nenek bernama Phang Khiuk Moi, 67, di Jalan KH M Mansyur Rt 005/05, Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat, Rabu (7/6/2017) sore.

Menurut Kapolsek Metro Tambora Kompol Muhammad Syafi'i, saat itu korban sedang menunggu mobil angkot di lokasi kejadian, namun dengan tiba-tiba dipepet oleh kedua warga Tambora yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio warna merah dengan nopol B 4785 BCZ.

Setelah itu, pelaku Ledong langsung mengambil secara paksa tas milik korban yang tengah di selempangkan di pundak sebelah kanannya hingga terjadi tarik menarik.




"Tas korban pun dapat di kuasai pelaku. Akibat tarik-menarik sepeda motor pelaku ke tabrak sepeda motor orang tak dikenal, lalu para pelaku meninggalkan sepeda motornya," ucap kapolsek.

Kapolsek menambahkan, korban langsung meneriaki keduanya 'jambret' hingga teriakan tersebut di dengar warga dan anggota buser reskrim Polsek Metro Tambora yang ada di lokasi.

"Kemudian kedua pelaku kami kejar hingga di Jalan Songsi I Rt 03/06, Tanah Sereal, Tambora dapat di tangkap dan diamankan bersama warga sekitar," ungkapnya.

"Pada saat kami amankan pelaku kedapatan memikiki tas selempang wanita berisi uang Sebesar Rp 90 ribu milik korban. Kemudian kedua warga Tambora itu langsung kami bawa guna dilakukan proses hukum lebih lanjut," begitu Kompol Muhammad Syafi'i. (jo-6)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.