Rampok Dua Wanita di Angkot, Empat Pelaku Digebuki dan Nyaris Dibuang ke Kali

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Massa yang mengamuk melakukan pengeroyokan terhadap empat pria yang kepergok merampok dua wanita di angkutan kota (angkot). Tak cukup hanya digebuki, keempatnya pun nyaris dibuang massa ke kali.

Peristiwa itu dialami para pelaku bernama Dedy Syahputra, 26; Andrey, 26; Muhammad Fahri, 26; dan Muhammad Arip, 30, setelah ketahuan merampok dua perempuan warga Banten, yakni Novia Citra, 19; dan Siti Mariam, 17.

Informasi yang dihimpun, Rabu (3/5/20170) Leempatnya dikeroyok massa di Jalan Pangeran Tubagus Angke, RT 7/5, Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Senin (1/5/2017).

"Para pelaku nyaris saja dilempar oleh warga ke kali. Beruntung anggota melintas dan mengamankannya, mereka dibawa dengan muka babak belur," tutur Kapolsek Metro Tambora, Kompol Muhammad Syafii.

Dari tangannya, petugas berhasil mengamankan dua unit smartphone hasil rampasan dari para korban.




Kanit Reskrim Polsek Metro Tambora AKP Antonius mengatakan terungkapnya aksi ini bermula saat dua korbannya menaiki angkot dari RPTRA Kalijodo menuju kawasan kota tua. Saat melintas di kawasan Jembatan Dua, empat pelaku ini naik angkot.

"Di dalam angkot, mereka kemudian memaksa ‎sembari berpura pura membawa senjata tajam," tutur AKP Antonius.

Satu dari empat pelaku mengancam akan menusukan korban bila tak menyerahkan handphonenya. Karena takut, korban mengikuti perintah itu.

"Pas keempatnya turun angkot, dua gadis itu kemudian berteriak minta tolong. Terdengar warga yang kemudian berdatangan menghakiminya," ucap AKP Antonius.

Atas perbuatannya keempatnya dijerat dengan pasal 365 KUHP tentang pencurian dan kekerasan dengan ancaman hukuman diatas tujuh tahun penjara.(jo-6)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.