Ekstasi (Ilustrasi)
JAKARTA, JO- Sebanyak 25.282 butir pil ecstasy disita dari rumah kos-kosan tersangka besinisial MSM, 42, yang beralamat di Jalan A1, RT 12/08, Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Tersangka dideteksi telah mengedarkan pil itu di berbagai wilayah di Jakarta, khususnya Jakarta Barat dan Jakarta Utara.

Kapolsek Metro Penjaringan, AKBP Bismo Teguh Prakoso, mengatakan, di Jakarta, Senin (29/5/2017), pihaknya melakukan penangkapan terhadap MSM pada Minggu (28/5/2017) sekitar pukul 15.30 WIB.

"Tersangka telah kami amankan di kost-kostannya di Jalan A1, RT 12/08, Pejagalan, Kecamatan Penjaringan sekira pukul 15.30 WIB. Kami amankan kurir tersebut, dan menyita 25. 282 butir pik ecstasy di tangannya," kata Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Bismo Teguh Prakoso.




Penangkapan tersangka berawal kala anggotanya sedang melakukan observasi dan peningkatan giat cipta kondisi. Pihaknya, kata Kapolsek, mendapat sebuah informasi dari masyarakat tentang peredaran narkotika. Informasi ditindaklanjuti dengan penyelidikan hingga dilakukan penggerebekan dan penggeledahan.

Puluhan ribu pil ecstasy itu berada dalam sebuah koper dan mengamankan seorang pria inisial MSM. Di dalam satu koper hitam tersebut ada empat plastik besar warna pink hijau dengan kemasan wajah orang berisi masing-masing 5 ribu butir. Lalu, satu plastik warna hitam yang didalamnya ada 34 plastik klip bening masing-masing 100 butir pil ecstasy.

Kapolsek menambahkan, di dalam koper itu juga berisi satu plastik putih yang berisi 18 plastik klip bening, yang masing-masing 100 butir pil ecstasy. Ada juga sebuah plastik kecil didalam terdapat 82 butir pil ecstsy, dua plastik kecil terdapat retur hancuran pil ecstasy yang berat masing-masing 37,38 gram dan 35,38 gram.

"Dalam koper, kami juga amankan sebuah klip berisikan sabu dengan berat 2,70 gram, serta alat timbangan digital, bong, dan juga telepon genggam. Kami saat ini juga sedang telusuri jaringan di atas dari pelaku yang berhasil kita amankan," sambungnya. (jo-8)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.