Ilustrasi
JAKARTA, JO- Bejatnya pria berusia 53 tahun ini. Warga Sudimara, Ciledug, Kota Tangerang ini tega mencabuli lima bocah perempuan yang masih duduk di bangku SD. Dia pun ditangkap setelah dilaporkan orang tua korban D,11.

Menurut Kapolsek Ciledug Kompol Sutrisno, Selasa (18/4/2017), perbuatan bejat RO, dilakukan ketika D lewat di depan rumah pelaku dan dipanggil lalu diiming-imingi dengan uang jajan.

"Awalnya korban yang saat itu lewat depan rumah pelaku dipanggil dan diiming-imingi uang jajan. Setelah mau korban dibawa masuk ke dalam kamar, disuruh buka pakaian, dan di situ terjadi persetubuhan," kata Kapolsek.

Tak terima dengan perlakuan tersebut kemudian orangtua korban langsung melaporkan kejadian yang menimpa putrinya ini ke ketua RT setempat dan langsung melaporkan kasus pencabulan ini ke unit PPA Reserse Polsek Ciledug.

"Saat ini pelaku sudah kita amankan dan masih dalam pemeriksaan petugas," katanya.

Dari pemeriksaan juga terungkap, bukan hanya D yang menjadi korban. Masih ada empat anak gadis di bawah umur lainnya yang pernah menjadi sasaran pelaku dalam melampiaskan nafsunya. Dengan modus yang sama yakni mengiming-imingi uang jajan, aksi cabulnya ini pernah ia lakukan juga kepada gadis kecil berusia 6 tahun RE yang disetubuhi oleh pelaku di sebuah komplek pemakaman Tanah Seratus Tangerang.

"Dan masih ada dua gadis yang sudah duduk dibangku SMP yang pernah pelaku setubuhi namun ia mengaku lupa namanya," ungkap Kapolsek.

Atas aksi cabulnya tersebut kakek berusia setengah abad ini harus merasakan dinginnya sel tahanan Mapolsek Ciledug. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku juga akan dijerat dengan UU perlindungan anak.

"Pelaku akan kita jerat dengan UU Perlindungan Anak ancaman hukuman maksimal 15 tahun kurungan," ujar Kapolsek. (jo-5)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.