Hari Pencoblosan Pilkada, Transjakarta dan Puskesmas Beroperasi Normal - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Hari Pencoblosan Pilkada, Transjakarta dan Puskesmas Beroperasi Normal

Bus Transjakarta
JAKARTA, JO- Pada hari pencoblosan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua yang berlangsung Rabu (19/4/2017), pelayanan bus Transjakarta tetap berlangsung normal.

Menurut Humas PT Transjakarta Wibowo di Jakarta, Selasa (18/4/2017), masyarakat khususnya penumpang bus Transjakarta tidak perlu kuatir karena pihaknya tetap akan melayani warga. Seluruh armada akan dioperasikan seperti biasa di semua koridor.

"Kami pastikan tetap beroperasi normal di semua koridor dan rute feeder. Setiap harinya antara 1.000-1.100 bus kami operasikan," kata Wibowo.

Secara terpisah, Kepala Suku Dinas Kesehatan Jakarta Timur Iwan Kurniawan juga memastikan pelayanan di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) besok tetap buka. Bahkan untuk puskesmas kecamatan tetap buka 24 jam.




Untuk puskesmas kelurahan buka dari pukul 07.30 hingga 13.00. Pelayanan kesehatan harus buka untuk mengantisipasi jika ada warga yang sakit atau membutuhkan pelayanan medis.

"Pelayanan kesehatan harus tetap buka. Karena masyarakat banyak yang membutuhkan pelayanan kesehatan setiap saat," kata Iwan.

Untuk memberikan pelayanan, pihaknya sudah mengatur petugas di puskesmas dalam penjadwalan piket. Sehingga petugas yang piket harus bertanggung jawab untuk bertugas dalam memberikan pelayanan masyarakat.

"Kami memberikan kesempatan kepada petugas yang memiliki hak pilih. Jika sudah melaksanakan pencoblosan, tugas dilanjutkan," sambung Iwan Kurniawan. (jo-9)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.