Diduga Dibunuh, Pria yang Tewas Mengambang di Ciliwung Ternyata Wahyudin

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Mayat pria ditemukan mengambang di Kali Ciliwung RT4 RW4 Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Rabu (29/3/2017). Pihak kepolisian pun berhasil mengidentifikasinya sebagai Wahyudin, 30.

Tak hanya itu, Wakil Kepala Polresta Depok AKBP Faizal Ramadhani mengatakan, pihaknya pun sudah mengetahui setelah diotopsi bahwa korban diketahui tewas dibunuh. Hasil visum pada jasad Wahyudin, diketahui ada resapan darah pada kulit kepala.

"Dia tewas dibunuh dengan luka karena hantaman benda tumpul di bagian kepala," kata AKBP Faizal Ramadhani di Jakarta, Kamis (13/4/2017).

Kapolsek Sukmajaya Kompol I Gusti Bronet mengatakan mayat ditemukan Rabu sore, 29 Maret lalu, oleh dua pemancing bernama Zainal dan Arifin. Mayat tersebut hanyut terbawa aliran Ciliwung, dengan hanya menggunakan celana dalam saja.




"Kedua saksi langsung melaporkan temuan mayat tersebut ke warga, dan langsung diteruskan laporannya ke polisi," katanya. Jasad korban yang diperkirakan telah tewas lebih dari dua hari itu, terdapat luka lebam di beberapa bagian tubuhnya.

Kapolsek menuturkan karena lokasi yang curam, jasad korban sulit dievakuasi. Polisi melibatkan Tagana dan petugas Damkar untuk mengevakuasi korban. "Korban baru bisa dievakuasi setelah empat jam lebih setelah penemuan. Mayat dievakuasi pukul 19.00 WIB," ucapnya.

Saat ditemukan kondisi mayat tersebut telah mengeluarkan bau busuk, dan membengkak. "Kepalanya ditutupi baju warna hitam," ujar Kapolsek.

Saat ini, kata Kapolsek, pihaknya telah mengetahui ciri-ciri tersangka yang menghabisi nyawa korban. Selain itu, polisi juga telah menggali keterangan dari keluarga korban dan saksi-saksi yang mengetahui sosok korban. "Tersangka ada lebih dari satu. Dan sedang kami buru." kata Kapolsek. (jo-5)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.