SR,22, penjual sabu yang ditangkap.
JAKARTA, JO- Berdalih untuk mendapat uang agar bisa membeli kosmetika, gadis berinisial SR, 22, ini melakukan perbuatan terlarang dengan menjual narkoba jenis sabu.

Dia pun kini ditangkap petugas Polsek Metro Tanjung Priok. Saat ditangkap sang gadis sedang berada di kosnya di Jalan Ganggeng, Kelurahan Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (8/2/2017) malam.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Utara Kompol HM Sungkono, Kamis (9/2/2017), mengatakan beberapa hari sebelumnya penangkapan SR, pihaknya mengamankan seorang yang membawa sabu. Saat diperiksa, dia mengaku beli dari gadis ini di Tanjung Priok.

"Setelah kami data identitasnya lalu kami gerebek kosnya," ujar Kompol HM Sungkono.

Saat kamar kosnya digeledah, petugas menemukan barang bukti sabu-sabu dalam beberapa paket kecil.




"Kemudian dilakukan pemeriksaan di TKP dan ditemukan barang bukti diduga narkotika dua paket kecil berisi sabu di kantong celana sebelah kanan dan tiga paket kecil berisi sabu di dalam tas kuning yang semuanya diakui milik pelaku, masing-masing empat gram beratnya," kata Kompol Sungkono

Kepada polisi, SR mengaku terpaksa berjualan sabu untuk membeli alat dandan alias make up agar bisa tampil cantik saat beraksi di depan kamera sebuah situs percakapan. Namun, karena kondisi ekonomi yang tak memungkinkan, ia nekat mengambil jalan pintas berjualan sabu.

"Dia katanya ingin beli make up sama kamera online, butuh uang Rp4 juta, akhirnya tergiur dengan jualan sabu katanya bisa untung besar," ujar Kompol Sungkono.

Atas perbuatannya, SR dijerat dengan pasal tentang penyalahgunaan narkotika. Saat ini dia telah diamankan di ruang tahanan Polsek Metro Tanjung Priok. (jo-8)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.