Rampok Bawa Kabur Rp300 Juta Milik SPBU yang Mau Disetor ke Bank

Ilustrasi
JAKARTA, JO - Nasib naas dialami Agus Nurjaman, 44, Satpam SPBU Jatiwarna, Bekasi. Saat hendak menyetorkan uang ke bank BCA Pondok Gede di Jalan Raya Hankam Kecamatan Pondokmelati, Kota Bekasi, dia dirampok dan diserang dengan clurit dan golok.

Tak hanya itu, uang Rp300 juta milik SPBU yang hendak disetorkannya dibawa kabur komplotan yang menggunakan dua sepeda motor.

Informasi yang dihimpun Kamis (5/1/2017) kejadian naas itu terjadi pada Selasa 3 Januari 2017, sekira pukul 13.00 WIB.




Korban yang berangkat seorang diri dengan sepeda motor Honda GL Pro Nopol B 5160 NJ dari arah Jatiwarna menuju Bank BCA Pondokgede tiba-tiba dipepet empat pelaku menggunakan dua sepeda motor bersenjata tajam jenis celurit dan golok langsung membacok korban hingga tersungkur dari sepeda motornya.

“Korban berupaya melindungi tas berisi uang milik perusahaan. Tapi korban terus dibacok pelaku hingga tas tersebut lepas dan dibawa kabur empat pelaku yang saat ini tengah kita kejar,” kata Kanit Reskrim Polsek Pondokgede AKP Dimas Satyawicaksono.

Akibat bacokan kedua perampok itu, korban mengalami luka serius dibagian kepala, dada dan tangan kini dirawat di RS Jatirahayu, Kecamatan Pondokmelati. (jo-9)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.