Mahasiswi UMJ Tewas di Cipayung, Saksi Dengar Suara Gaduh tapi Tak Berani Keluar

Lokasi pembunuhan mahasiswa UMJ di Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur.
JAKARTA, JO - Murniati,20, mahasiswi semester IV Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) jurusan arsitek ditemukan tewas di kamar rumahnya Jalan Makmur RT 03 RW 03, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana mengatakan peristiwa pembunuhan ini terjadi pada Selasa (10/1/2017) dinihari sekira pukul 02.00 WIB dan pertama kali diketahui oleh tetangga korban yakni Nelawati,26.

Menurut AKBP Sapta, Nela saat itu mendengar suara keributan di rumah korban. Selanjutnya Nela memberitahu hal ini kepada sang suaminya Paul Andra Priatna,33.

"Saksi mendengar suara benturan di tembok dan suara seseorang berkata silahkan ambil apa saja yang ada," kata AKBP Sapta, Selasa (10/1).




Saksi juga mendengar suara gaduh dari pintu belakang rumah korban. Sayangnya, lanjut AKBP Sapta, saksi tidak berani keluar rumah, karena khawatir juga menjadi korban keganasan pelaku.

Saksi memilih menelpon sejumlah tetangga, setelah warga berkumpulah baru pintu rumah korban dibuka.

"Pintu rumah dibuka oleh warga dan juga orang tua korban. Saat itu korban telah ditemukan dalam keadaan tak bernyawa," ujarnya.

AKBP Sapta menuturkan petugas masih menyelidiki kasus pembunuhan ini."Dugaan sementara kasus ini pencurian disertai pembunuhan. Pintu kamar korban terkunci dari dalam," paparnya.

Korban menderita luka luka lebam di pelipis kiri bekas benturan, luka robek di bibir kanan dan diduga ada bekas bekapan bantal. Pelaku kini masih dalam pengejaran petugas. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.