Keluarga Besar Lantamal III Jakarta Olahraga Bersama di Ancol

Olahraga bersama di Ancol, Jakarta Utara.
JAKARTA, JO -- Keluarga Besar Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta melaksanakan Olahraga Bersama di Ecopark Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Jumat (27/01).

Hadir pada acara tersebut Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana, SH, Ketua Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ny I Ketut Suardana beserta ibu-ibu pengurus Korcab III DJAB, Wadan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Umar Arief, SE, para Asisten Danlantamal III, Kafasharkan Jakarta, Danpomal Lantamal III, Kakuwil Lantamal III, para Komandan Lanal di jajaran Lantamal III, para Kadis/Kasatker Lantamal III, serta segenap anggota militer dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lantamal III.

Dalam kesempatan tersebut Danlantamal III mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini diselenggarakan sebagai sarana untuk bersilaturahmi dan bertatap muka bagi seluruh Keluarga Besar Lantamal III. Selain itu sebagai ungkapan rasa syukur atas terlaksananya seluruh kegiatan yang menjadi tugas dan tanggung jawab Lantamal III selama ini, yang telah berjalan dengan baik, lancar dan tertib.




“Terima kasih untuk seluruh anggota yang telah berpartisipasi mendukung semua kegiatan Lantamal III,” kata Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana, SH.

Pelaksanaan olahraga bersama ini dimulai dengan apel pagi, senam Gemu Famire, sambutan Danlantamal III, jalan keliling areal Ecopark Ancol, dilanjutkan acara ramah tamah yang dimeriahkan dengan pengumuman sekaligus pemberian hadiah bagi pemenang Lomba Taman Terbaik di Lingkungan Lantamal III yang diraih Primkopal, Disang dan Disminpers.

Kemudian pengundian ratusan doorprize dan juga grandprize berupa dua buah sepeda motor serta panggung hiburan. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.