Kosekhanudnas I Adakan Olah Raga Perpisahan

Olah raga bersama perpisahan di lapangan Makosekhanudnas I, Jakarta, Jumat (23/12).
JAKARTA, JO - Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional I (Kosekhanudnas) Jakarta mengadakan olah raga bersama perpisahan di lapangan Makosekhanudnas I, Jakarta, Jumat (23/12).

Kegiatan ini digelar terkait dengan adanya surat keputusan mutasi beberapa pejabat dilingkungan Kosekhanudnas I yakni Asisten Operasi Kolonel Pnb Satriyo Utomo, Aspers Kolonel Pnb MJ, Hanafie, Kaposek Letkol Lek Ridwan Kurniawan, ST dan Kebala hukum Mayor Sus Agusra Yandri, SH, MH.

Panglima Kosekhanudnas I Jakarta Kolonel Kustono, Ssos mengatakan, Olah raga bersama ini selain untuk membentuk jiwa dan raga yang sehat, jasmani yang prima dan mental yang kuat, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi antar personel dan satuan, guna tetap memupuk kebersamaan, soliditas dan solidaritas.




Dikatakan lebih lanjut Melalui kegiatan ini dapat dijadikan sebagai ajang penyegaran kembali setelah melaksanakan kegiatan kegiatan sebelumnya padat/ "Diharapkan kepada seluruh anggota setelah pelaksanaan olahraga agar kembali fresh dalam melaksanakan tugas sehingga senantiasa siap dalam pelaksanaan tugas Kosekhanudnas I," jelasnya.

Olah raga ini dilaksanakan usei apel pagi dilanjutkan pemanasan dan selanjutnya dilaksanakan jalan sehat dengan route keluar markas komando. Para pejabat setingkat asisten mendapingi Pangkosekhanudnas I dan diikuti para Perwira, Bintara, Tamtama serta Pns dalam suasana penuh keakrapan.

Sebagai bagian acara tambahan juga disiapkan hiburan orgen tunggal dengan buduan cantik menambah semaraknya acara itu. Usei berdendang ria dan berjoget bersama acara diakhri dengan santap siang bersama seluruh anggota Kosekhanudnas I. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.