Aiptu Sutisna yang Diserang Seorang Wanita dapat Penghargaan

Aiptu Sutisna saat menerima penghargaan dari Kapolda
 Metro Irjen Pol M Iriawan.
JAKARTA, JO - Petugas Sat Lantas Polres Metro Jakarta Timur, Aiptu Sutisna mendapat perlakuan tidak wajar dari seorang perempuan bernama Dora Natalia pengawai Mahkamah Agung di depan Santa Maria, Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur. Penganiayaan dialami Aiptu Sutisna yang sedang bertugas, pada Selasa (13/12) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochamad Iriawan memberikan penghargaan kepada Aiptu Sutisna saat pergelaran apel yang dilakukan pada Rabu (14/12) pagi dan acara pemberian penghargaan berlangsung di Halaman Main Hall Polda Metro Jaya.

Saat acara pemberian penghargaan itu, Aiptu Sutisna hadir untuk menerima langsung piagam penghargaan dari Kapolda.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan penghargaan itu diberikan kepada Aiptu Sutisna karena telah berlaku humanis dan sabar dalam menanggapi serangan saat bertugas dari seorang perempuan.




“Aiptu Sutisna dapat penghargaan, juga karena dedikasinya. Dengan sabar Aiptu Sutisna menghadapi ibu yang marah-marah itu. Kapolda apresiasi. Ada penghargaan untuk anggota yang berprestasi,” ujar Kombes Pol Argo Yuwono.

Penghargaan yang diperoleh Aiptu Sutisna berisi ucapan selamat dan terimakasih, karena sudah melayani masyarakat dengan baik.

“Bapak Kapolda berharap, apa yang dilakukan rekan kami ini dapat menjadi contoh bagi Polisi lainnya,” katanya.

Aksi penganiayaan yang diterima Aiptu Sutisna ini sempat direkam masyarakat yang ada di lokasi, kemudian diunggah ke media sosial dan mendapat komentar beragam dari netizen. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.