Rumah tempat penemuan mayat wanita terbungkus karung.
JAKARTA, JO- Seorang wanita yang kemudian diketahui bernamaYenni Mulya, 67, meninggal dunia terbungkus karung di kediamannya Blok C/4 Jalan Kenanga 2, Perumahan Taman Cibodas, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten. Penemuan pada Rabu (30/11) ini menggegerkan warga sekitar.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota AKBP Wiji Lestanto mengatakan, pihaknya saat mendapat laporan penemuan mayat ini segera mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Kini kediaman korban dipasangi garis polisi, dan aparat masih mencari tahu penyebab kematian korban.

"Jasad korban dilarikan ke RSUD Tangerang untuk dilakukan visum. Kami masih menunggu hasil otopsi dari dokter forensik guna mencari tahu penyebab kematian korban," kata AKBP Wiji Lestanto.



Menurut AKBP Wiji, wanita paruhbaya itu diduga meninggal dunia sudah dari tiga hari yang lalu.

"Jasadnya sudah membengkak dan bau busuk menyengat. Diperikirakan sudah 3 hari meninggalnya," ucapnya.

AKBP Wiji menambahkan secara kasat mata tak ditemukan luka - luka pada tubuh korban. Terlihat tidak ada unsur penganiayaan atau pun kekerasan.

Korban tinggal di rumahnya itu bersama seorang anaknya yakni Henry. Henry dikabarkan memiliki sedikit gangguan jiwa. "Anak korban juga tidak ada di lokasi, sedang kami cari untuk dimintai informasi," kata AKBP Wiji. (jo-10)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.