Rumah ibu pelaku mutilasi anak kandung di Cengkareng.
JAKARTA, JO - Seorang ibu, M, berusia 28 tahun tega membunuh dan memutilasi anak kandungnya sendiri yang masih berusia 1 tahun bernama Arjuna. Beruntung anaknya yang lain yaitu yang anak pertamanya berhasil kabur dan selamat dari kesadisan sang Ibu. Kasus mutilasi menggegerkan warga Gang Jaya 24, RT 04/10, Cengkareng Barat, Jakarta Barat.

Kasus ini terbongkar saat anak pertama yang berusia 10 tahun, tiba-tiba keluar rumah sambil menangis. Warga sekitar lokasi lalu menanyakan penyebabnya.

"Itu sekitar jam 20.00 WIB, anaknya yang gede lari dari rumah sambil menangis. Terus pas dicek sama warga, pelaku sudah membunuh anaknya (anak kedua)," kata Abdul Rahman, salah seorang warga di sekitar lokasi, Senin (3/10).

M kini telah di tetapkan sebagai tersangka lantaran melakukan penganiayaan hingga mengakibatkan tewas dengan cara memotong bagian kemaluan, jari, kuping, dan merobek dada korban dengan menggunakan senjata tajam. M merupakan istri dari seorang polisi Aipda Deny Siregar, anggota Provos Polda Metro Jaya.

“Iya benar (Anggota Polda Metro Jaya). Kita akan jerat pelaku dengan pasal 338 KUHP. Pelaku akan dihukum 10 tahun penjara,” ujar Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono.

Awi melanjutkan, pelaku juga dapat dijerat dengan pasal berlapis bila terbukti ada unsur pembunuhan berencana usai dilakukan pemeriksaan terhadap saksi maupun barang bukti.

Kendati demikian, Awi belum mengetahui apakah pelaku melakukan tindakan sadis itu secara sadar atau tidak sadar. Pasalnya, sampai saat ini petugas masih terus melakukan pemeriksaan psikologis pelaku.

“Itu masih kita dalami. Nanti pemeriksaan psikologis yang akan menentukan sadar atau tidaknya pelaku pada saat melakukan hal tersebut,” papar Awi.

‎Pelaku sudah ditahan di penjara Polsek Cengkareng, petugas kepolisian masih mendalami kasus ini. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.