Piala AFF 2016, Stefano Lilipaly Baru Bisa Bergabung Timnas PSSI 5 November - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Piala AFF 2016, Stefano Lilipaly Baru Bisa Bergabung Timnas PSSI 5 November

Stefano Lilipaly
JAKARTA, JO- Menghadapi Piala AFF 2016, PSSI memastikan akan memanggil pemain SC Telstar, Belanda, Stefano Lilipaly ke timnas Indonesia untuk persiapan Piala AFF 2016.

Pemanggilan ini membuat Lilipaly jadi pemain naturalisasi pertama yang bergabung ke timnas, usai sanksi FIFA dicopot. Sebelumnya, di laga ujicoba maupun pelatnas, Riedl tak satu kalipun memanggil pemain naturalisasi.

Kepastian itu disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Azwan Karim pekan lalu, namun Asisten Pelatih Timnas, Wolfgang Pikal di Jakarta, Selasa (18/10) menjelaskan, timnas masih menunggu surat resmi dari klubnya SC Telstar.




Menurut Pikal mengatakan, Telstar belum mau melepas Lilipaly karena masih membutuhkan jasanya di pertandingan Divisi Dua Liga Belanda.

"Telstar tidak mau lepas untuk TC sekarang karena masih ada pertandingan di Belanda. Tanggal 4 November dia baru bisa berangkat dan tanggal 5 November dia bergabung dengan kami di Vietnam," kata Pikal.

Timnas Indonesia akan berlaga di Piala AFF 2016 di Myanmar dan Filipina 19 November hingga 17 Desember 2016. Indonesia tergabung di Grup A bersama tuan rumah Filipina, Thailand, dan Singapura. (jo-4)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.