Manajemen Pacific Place Beri Klarifikasi Insiden Tangan Kejepit Eskalator - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Manajemen Pacific Place Beri Klarifikasi Insiden Tangan Kejepit Eskalator

Penjelasan pihak PT Pacific Place.
JAKARTA, JO - Manajemen Pacific Place memberikan penjelasan mengenai insiden jari tangan Alvino Arrizqa Anaberno yang berusia 3,5 tahun yang terjepit di eskalator. Terjepitnya tangan Alvino terjadi sekitar pukul 15.48 WIB, Senin (17/10).

Alvino bersama ibu dan kakaknya turun menggunakan eskalator menuju lower ground. Saat turun, tangan kiri Alvino memegang eskalator sedangkan tangan kanannya dipegang ibunda.

"Pada saat turun eskalator tangan adik (Alvino) belum lepas, sehingga masuk ke dalam safety hand rail, kemudian eskalator berhenti otomoatis. Ibunya lalu berteriak meminta pertolongan dan pada saat itu juga petugas yang berada di dekat eskalator memberi pertolongan," kata VP Operation Support Servis PT Pacific Place Ishak A Muin di Jakarta, Selasa (18/10).

Upaya penanganan dilakukan dengan segera dan tanggap oleh petugas, dengan menggunakan bantuan lubrikasi baby oil tangan Alviro berhasil dilepaskan. “Anak tersebut langsung dibawa ke klinik terdekat di Level B1 Pacific Place,” ujar Ishak.




Atas permintaan orang tua, kemudian Alviro dirujuk ke Rumah Sakit Pertamina Pusat untuk pemeriksaan lebih lanjut. “Dari keterangan pihak orang tua, tangan Alviro hanya mengalami memar pada jari tangan kirinya,” jelas Ishak.

Ketika ditanyakan tentang perkembangan terbaru kondisi Alviro, Ishak menjawab kondisinya mulai membaik dan pihak orang tua mengucapkan terima kasih kepada pihak manajemen perusahaan atas dukungan serta bantuan penanganan dengan cepat dan baik.

Atas kejadian kemarin, polisi telah datang ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan. Pihak mal menurut Ishak kooperatif dengan menunjukkan rekaman CCTV. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.