Niatnya Bikin Kejutan Diikat di Tiang Saat Ultah, Eh Tewas Kesetrum

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Malang benar nasib Sandy alias Gepeng. Pesta ulang tahun ke-28 justru menjadi akhir hidupnya. Setelah teman-temannya berniat bikin kejutan dengan mengikat dia di tiang lampu di sebuah tempat futsal di BSD Serpong.

Tanpa disadari, tiang tersebut teraliri listrik, dan Sandy pun kejang-kejang ketika teman-temannya itu dengan polosnya menyiramkan air ke tubuh Sandy.

Informasi yang dikumpulkan Selasa (27/9), peristiwa terjadi pada Senin (26/9) sekira pukul 00.05 WIB, korban yang berulang tahun, oleh teman-temannya berniat membuat kejutan.

"Sandy diikat di sebuah tiang lampu basket, BSD Serpong. Tanpa disadari, tiang tersebut teraliri listrik. Teman-teman korban yang menyiramkan air ke tubuh Sandy, sontak membuat korban kejang-kejang karena tersengat arus listrik," kata Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polres Tangsel AKP Mansuri.

Melihat hal itu, petugas keamanan di lokasi, Muradi, 30 tahun, langsung berupaya menurunkan panel listrik, selanjutnya melepaskan korban dari ikatan di tiang tersebut.

AKP Mansuri mengatakan, korban saat itu langsung dibawa ke RS Eka Hospital, namun akhirnya meninggal dunia di ruang perawatan UGD. "Korban meninggal saat diperiksa di ruang UGD," kata AKP Mansuri.

Polisi hingga kini masih memintai keterangan sejumlah saksi di lokasi, termasuk mendalami adanya unsur kelalaian dalam perayaan ulang tahun korban tersebut.
"Kasusnya masih didalami, saksi-saksi masih kami periksa," ujar dia. (jo-7)

Hemat Hingga 25% untuk Pemesanan Hotel di Texas! Hemat Hingga 25% untuk Hotel di New York City! Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.