270 Personel Lantamal III Jakarta Test Bahasa Inggris untuk UKP

Test bahasa Inggris di Lantamal III Jakarta, Rabu (24/8).
JAKARTA, JO – Sebanyak 270 personel perwira, bintara dan tamtama di jajaran Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta melaksanakan test kemampuan Bahasa Inggris untuk memenuhi persyaratan usulan kenaikan pangkat (UKP) di ruang CAT (Computer Assisted Test) Markas Komando (Mako) Lantamal III, Jalan Gunung Sahari Raya No 02 Ancol Jakarta Utara, Rabu (24/8).

Kepala Dinas Administrasi dan Personel (Kadisminpers) Lantamal III Letkol Laut (KH) Rimbun Natanael, S.P dalam pengarahannya mengatakan, pelaksanaan test ini merupakan tindak lanjut dari ST Pangarmabar No. 966/ARBA/0816 TWU 0802.0949 untuk personel yang UKP kala waktu 1 April 2017 mendatang.

“Mohon dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan saya berharap semua dapat hasil yang baik sehingga UKP dapat berjalan dengan lancar,” kata Kadisminpers Lantamal III.

270 anggota militer di jajaran Lantamal III yang mengikuti test Bahasa Inggris tersebut terdiri dari 143 orang dari Mako, 21 orang dari Lanal Cirebon, 7 orang dari Lanal Bandung, 19 orang dari Lanal Babel, 21 orang dari Lanal Banten, 32 orang dari Lanal Lampung dan 27 orang dari Lanal Palembang.

Selesai mengikuti test Bahasa Inggris para peserta selanjutnya melaksanakan test renang di kolam renang Dewa Kembar, Jakarta Utara. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.