Panglima TNI saat mengunjungi Pulau Rondo.
JAKARTA, JO- Dalam rangkaian kunjungannya ke wilayah Kodam I/Bukit Barisan untuk kegiatan Safari Ramadhan 1437 H/2016 M, beberapa waktu lalu Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyempatkan diri mengunjungi Pulau Rondo, yang merupakan wilayah terdepan Indonesia dan terletak di ujung utara Barat Indonesia, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam.

Dalam kunjungan tersebut, Panglima TNI didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nenny Gatot Nurmantyo, Asrenum Panglima TNI Laksda TNI Agung Pramono, Asops Panglima TNI Mayjen TNI Agung Risdhianto, Askomlek Panglima TNI Marsda TNI Bonar Hutagaol dan Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI L Rudy Polandi.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI beserta rombongan meninjau tempat tinggal (barak) para prajurit yang sedang melaksanakan tugas pengamanan Pulau Terluar Indonesia, serta menampung aspirasi para prajurit tentang kendala-kendala yang dihadapi selama melaksanakan pengamanan, diantaranya masalah air tawar, listrik dan tempat tinggal yang sudah tidak layak huni.

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyampaikan, bawah segala fasilitas yang berada disini, akan segera diperbaiki dan direalisasikan segala kebutuhan para prajurit yang berada di Pulau Rondo. “Jaga kesehatan dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas,” ujarnya. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.