Wanita yang Dibonceng Pengendara Harley Davidson Patah Tulang Pinggul

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Wulan Sari, 41, wanita yang dibonceng Endi Marsa, 38, di atas motor Harley Davidson mengalami patah tulang pinggung dengan luka lecet di bagian muka.

Sementara Endi Marsa sendiri, tewas seketika saat Harley Davidson yang mereka tumpangi menabrak halte dan masuk ke dalam parit di depan Halte Top One, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Menurut Kasatlantas Polres Jakarta Barat AKBP Sudarmanto di Jakarta, Minggu (24/4), peristiwa naas itu terjadi pukul 08.30 WIB.

Keduanya sedang berboncengan dari arah Timur ke Barat di Jalan Daan Mogot dengan kecepatan tinggi.

"Korban mengalami luka berat pada bagian kepala dan menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian. Sementara orang yang dibonceng korban, mengalami luka lecet pada bagian muka dan tulang pinggul patah," kata AKBP Sudarmanto.

Saat ini Wulan Sari sudah dirawat di Rumah Sakit Sumber Waras. Sementaar jenazah korban saat ini sudah berada di RSCM dan akan diautopsi.

Mengenai sepeda motor nopol B 4435RS itu saat ini diamankan di kantor Satlants Polres Jakarta Barat. (jo-6)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.