Bedeng Pekerja Bangunan Lippo Mall Terbakar, 4 Rumah dan Motor Ikut Hangus

Kebakaran yang melanda bedeng bangunan Lippo Mall
Kembangan; 4 rumah dan 4 motor juga ikut terbakar.
(foto: hery)
JAKARTA, JO - Warga Jalan Kembang Kerap RT 02/02 Kelurahan Kembangan Selatan, Jakarta Barat dikagetkan dengan munculnya titik api dari sebuah bedeng milik para pekerja sebuah gedung Lippo Mall Kembangan, Sabtu (23/4).

Menurut saksi mata, Pian, titik api berasal dari sebuah bedeng para pekerja PT St Moris bangunan gedung Lippo Mall Kembangan, dan terjadi saat suasana bedeng sedang ditinggal penghuninya.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran, namun menurut Pian, dirinya melihat api mulai menjalar dari bedeng yang nomer tiga itu. Saat kejadian di lokasi tersebut ada 4 bedeng pekerja yang dibangun memggunakan kayu dan troplek kering, sehungga membuat api mudah menjalar.

Dikatakan, yang terbakar 4 bedeng pekerja St Moris, 4 sepeda motor dan 4 rumah tinggal milik H Kusen, 60; Oman, 42; Tony, 48; Adi, 38.

Sementara itu Wakapolsek Kembangan Yusuf bersama Kanit Reskrim Kembangan IPTU Asmoro, SH, terjun lansung memantau kejadian tersebut.

Wakapolsek juga belum mengetahui pasti penyebab kebakaran ini. "Kami masih terus mencari keterangan dari saksi-saksi yang berada di lokasi saat kejadian tersebut," katanya.

Dari hasil pemerisaan polisi tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian akibat kebakaran tersebut diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Kobaran api berhasil dijinakkan setelah Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat menurunkan 10 unit mobil pemadam ke bakaran ke lokasi. (hery lubis)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.